Kamis, 27 Desember 2012

SEDIKIT


Smakin ku sedikit mengenalmu Lebih dalam
Semakin ku sedikit tau tentang mu
Tapi kenapa aku semakin sedikit kecewa dengan mu
Sedikit keraguanku sedikit demi sedikit membenarkan
Aku tau rasaku padamu masih sedikit
mungkin rasamu padaku juga masih sedikit
Tapi aku berusaha sedikit demi sedikit menumbuhkan rasa ini

Meskipun ada rasa lain yang Lebih besar dari rasamu
yang slalu menungGuku, slalu ada untukku
dan yang Lebih lama mengenalku
Dan berkali-kali pula mendeklarasikan rasanya serta perlakuannya padaku,

Tapi rasa itu sedikit ku singkirkn
Karena rasaku padanya berbeda dengan rasaku padamu
Aku ingin Lebih tau seperti apakah rasamu padaku
Karena aKu Lihat drimu berbeDa

hmm ...
Tapì mengapa rasa yang sedikit ini tiba-tiba sedikit hampir pudar dalam diriku
Apakah mungkin rasamu terbagi dengan yang Lain
Apakah tak hanya aku yang akan terpatri dalam hatimu
Tapi juga hati hati yang lain
Dan mungkin bila rasaku rasamu menjadi satu
tidakkah rasa yang lain akan terluka,

Aku tak mau bersatunya rasaku rasamu akan jadi bumerang bagi orang lain
Aku tak mau menjadi benalu orang lain
Aku tak mau menjadi tembok besar yang menghalangi kedua rasa yang menyala,

Lebih baik ku matikan rasaku
karena rasaku belum terlalu besar
dan mungkin tak akan pernah membesar
Sedikit rasa ini ....

Mungkinkah sampai disini ....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar